Senin, 26 Oktober 2015

BANYAKNYA MASYARAKAT SOLO KREATIF DI PESTA RAKYAT SOLOPOLAH

Pesta Rakyat Solopolah di sepanjang jalan slamet riyadi, minggu 25 Oktober 2015

Solo – Pesta Rakyat Solopolah yang merupakan rangkaian dari kegiatan Indonesian Creative Cities Conferenci (ICCC) itu diadakan pada hari minggu, 25 Oktober 2015 disepanjang kawasan solo car free day.
Antusias masyarakat Solo dengan menyemarakan acara pesta rakyat solopolah ini terlihat dari perempatan gendengan sampai gladak terlihat sudah berjajar kurang lebih 64 komunitas dan institusi dari berbagai kalangan yang menunjukan kebolehan masing-masing, diantaranya seperti fashion on street didepan toko buku gramedia, Barongsai dan reog didepan BRI Sriwedari, musik perkusi YPAC di depan RM. Adem Ayem, dan masih banyak penampilan komunitas dan institusi yang luar biasa di sepanjang jalan solo car free day.
Acara yang dimulai dari pukul 06.00 sampai 09.00 WIB seperti bukan halangan bagi warga kota solo yang ingin melihat dan menikmati suasana pesta rakyat solopolah, salah satunya adalah azka warga solo ini sangat antusias ingin meihat meriahnya pesta rakyat solopolah yang berada di solo car free day.
“Pesta Rakyat kayak gini tidak boleh dilewatkan, banyak yang menarik, seru, tidak bikin bosanlah pokoknya, tadi datang jam setengah 7 sudah rame banget” ujar azka, warga solo yang mengikuti acara pesta rakyat solopolah di solo car free day.
Harapanya untuk acara pesta rakyat seperti ini mampu membawa kota solo benar-benar menjadi kota kreatif tingkat nasional sampai tingkat internasional.

1 komentar:

  1. 1. ICCC2015
    2. Rubah Template ( Beranda,Direktori, Tentang Saya + Kategori/Label)
    3. Tambahkan Kategori Fotografi dan Content
    4. Youtube Video Musik-Film Kesukaanmu berikan narasi
    5. Blogwalking Ke Blog Teman anda / link yang saya berikan dalam 1 minggu
    ---------------------DEAD LINE 7 Nov 2015----------------------------
    5. Report Acara Kereta
    ---------------------DEAD LINE 2 hari Setelah Acara Kereta-------------

    BalasHapus