Rabu, 03 Februari 2016

ABOUT ME

Perkenalkan nama saya Zahra Farida, biasanya dipanggil zahra, dirumah sih  panggilanya rida, bukan rida rhoma ya... hahaha... saya anak kedua dari empat bersaudara, saya punya kaka laki-laki, dan 2 adik yang masing -masing berjenis perempuan dan laki-laki, saya termasuk dalam jenis perempuan ya, hehehe... Saya dilahirkan dari keluarga sederhana bahkan sempat memulainya dengan miskin lalu bisa ke sederhana, hehehe... maklum saya anak mahasiswa, jadi ya makanya ngirit, ditinggal bekerja orangtua dan menjadi anak nenek. wkwkwkkk... tapi, saya bersyukur sekali dapat dilahirkan dari kedua orangtua yang sangat luar biasa ini. Ada rasa bangga dimiliki oleh mereka, meskipun mereka belum bangga kepada saya... hehehe habisnya saya paling bandel, paling banyak buat masalah. 
kita keluar dari dunia keluarga menuju ke dunia pendidikan, saya alumni TK NDM, SD Djamama'atul ichwan, SMP Al-islam, SMK Al-Islam dan tahun ini doakan menjadi alumni D3 Komunikasi Massa di Politeknik Indonusa. aamiin... udah semester tua soalnya ya, semoga TA saya lancar sampai wisuda, dan diberi rejeki untuk berjalan menuju wisuda, aamiin.
mmm.... apalagi ya? gini-gini saya punya karier hlo, pedagang! hahaha... saya mempunyai usaha online accessories handmade namanya hulala shop, saya buat sendiri hlo, bahan cari sendiri, ngronce sendiri, jual sendiri, hasilnya dibagi-bagi sama keluarga, kalo lagi laku banyak buat pizza makan rame-rame, itulah yang selalu diajarkan ibu dan ayah saya, BERBAGI. berbagi rezeki ya, jangan berbagi suami, hahahahaaa.... selain itu saya pernah magang nih di Radio Mentari FM, RRI Surakarta, dan Bank Indonesia Solo, terus jadi freelance juga di SoloPro EO nya SOLOPOS, hehehe... belum banyak sih pengalamanya, seringnya jadi PIC Lomba mewarna, pernah juga admin in marketingnya SoloPro yang mungil. hahahahaaa.... untuk event ndak bisa saya sebutin satu-satu pokoknya mulai dari tahun 2014 sampai sekarang saya masih sering ikut bantu di SoloPro. harapan dan cita-cita sih kerjanya jadi wirausaha aja. tapi yang mendunia seperti ayah saya yang sudah ke mancanegara, daganganya maksudnya,hehehe... itu ajadehh, kalo mau kenal lebih jauh tany-tanya, bisa comment-comment blog saya. terimakasih :D 


0 komentar:

Posting Komentar