Senin, 16 November 2015

SOLOPOS COLORFUL SUNDAY 2015

Selain menjadi mahasiswa, saya juga freelance di Solopos bagian EO (Event Organaizer) namanya SoloPro. hmmm... udah banyak sih event yang saya lalui... bagian saya di kanvas lomba mewarna (seringnya) mulai dari cari peserta mewarna ke sekolah-sekolah publish langsung ke lapangan, pendaftaran, sampai registrasi ulang waktu hari H saya. Dek-dekan banget deh jadi PIC lomba mewarna, tp kalo udah goal target hilang semua rasa dek-dekanya. capek? ya iyalah capek, namanya kerja. hahahahahahhhaaaa... share aja nih, baru aja punya blog, ini salah satu event lomba mewarna saya di Solopos SoloPro.

Pecaaaaahhhh!!! hampir 300 peserta lomba mewarna solopos colorful sunday 2015 di Solo Grand Mall
Solopos Colorful Sunday 2015

Yups, tepatnya di hari minggu kemarin tanggal 15 November 2015 hampir 300 peserta mengikuti lomba mewarna kategori SD kelas 1 dan 2 dan kategori TK. Seruuuuuuuuuuu..... konsep lomba yang colorful banget deh... hahahahahaaaa.... tapi beneran hlo, banyak yang antusias di event ini, ada peserta jauh-jauh dari jogja, magelang, sragen, wonogiri, klaten ke solo untuk ikutan lomba mewarna solopos colorful sunday 2015. acara ini udah 2 kali sih diselenggarakan, yang pertama ditahun 2014 bertempat di Solo Paragon dengan total peserta 250 anak.

lebih serunya lagi di solopos colorful sunday 2015 banyak membagikan voucher bermain, dan ada dongeng dari istana dongeng, yang pastinya buat adek-adek peserta ndak bosen deh nunggu pengumuman pemenang lomba. wkwkwkwkwkwkkk... sampe betah ndak mau pulang, maunya di dongengin..... sampe bobok zzzzzz..... mmmm, itu dulu deh, kalo ada event lagi, aq share deh.... sampai ketemu di event selanjutnya... :D

2 komentar: